MENIT BERITA

UPDATE BERITA TERPOPULER SEPANJANG HARI

Tiba di Bandung, Artur Gevorkyan Belum Gabung Latihan Persib

2 min read

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM–Gelandang asing kepunyaan Persib, Artur Gevorkyan hari ini telah tiba di Indonesia. Artur sendiri baru saja selesai memenuhi tugas negaranya, membela Timnas Turkmenistan dan melaksanakan pemusatan latihan di Uni Emirates Arab (UAE) selama sepekan.

Praktis dengan kepulangannya ke tim, Pelatih Robert Alberts memastikan Artur bisa turun main saat Persib menjamu PS Tira Persikabo, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) mendatang.

AYO BACA : Ini Kesan Pertama Artur Gevorkyan Usai Resmi Berkostum Persib

Sedianya, Robert menyebut, Artur sudah berada di Bandung. Hanya saja, pemilik nomor punggung 71 itu mengalami kelelahan usai melewati kemacetan di Jakarta. Praktis Artur pun masih absen di sesi latihan hari ini.

Artur sudah sampai di Indonesia tapi sedikit tersendat karena macetnya Jakarta, pasti dia juga cukup lelah. Dia datang hari ini, tapi macetnya itu lho jadi saya biarkan dia tidur dan istirahat hari ini. Tapi untuk latihan besok dia sudah oke. Artur sudah oke juga untuk lawan Tira, ungkap Robert usai memimpin latihan di Lapangan Lodaya, Rabu (12/6/2019).

AYO BACA : Artur Terkendala Bahasa, Beruntung Ada Pemain Persib Siap Jadi Penerjemah

Sementara itu, dua penggawa lain, yakni Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto masih berada di Timnas Indonesia. Keduanya baru saja bermain dalam laga kontra Yordania (11/6/2019 malam dan akan menghadapi Vanuatu9 Sabtu (15/6/2019). 

Namun ketika dimintai komentarnya untuk performa Artur Gevorkyan, Febri Hariyadi, dan Achmad Jufriyanto selama di timnas, pelatih asal Belanda itu enggan berkomentar. Pasalnya Robert menyebut untuolk menilai bagaimana performa timnas bukanlah ranahnya. Robert hanya berharap timnas mendapatkan yang terbaik.

Saya tidak bisa mengomentari penampilan timnas karena itu bukan tugas saya. Tapi saya selalu mendoakan timnas mendapatkan hasil terbaik dan mendapatkan keberuntungan terbaik di setiap penampilannya, tutur Robert.

AYO BACA : Artur Gevorkyan Ingin Bela Persib Sebelum Dipanggil Timnas Turkmenistan

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA AYO BANDUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *