MENIT BERITA

UPDATE BERITA TERPOPULER SEPANJANG HARI

Madrid Resmi Perkenalkan Luka Jovic di Bernabeu

2 min read

AKURAT.CO, Setelah resmi mendapatkan Luka Jovic pada 4 Juni di pekan kemarin, kini Real Madrid resmi memperkenalkan Jovic di hadapan publik. Perkenalan tersebut digelar di markas kebanggaan mereka, Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu (12/6) siang waktu setempat.

baca juga:

Sebelum ditampilkan ke publik, Jovic menjalani tes medis terlebih dahulu di Rumah Sakit Universitario La Moraleja, Madrid. Setelah itu, ia baru boleh meninggalkan rumah sakit dan menuju Bernabeu.

Di Bernabeu, ia bersama sederet petinggi Los Blancos -julukan Real Madrid– menuju ruangan konferensi pers. Di sana, ia bersama presiden Madrid, Florentino Perez, memperkenalkan jersey (kostum) yang akan dipakainya pada musim 2019-2020 nanti.

Setelah itu, ia menuju ruang ganti untuk mengganti setelannya dengan seragam madrid. Barulah ia naik ke lapangan Bernabeu.

Dalam tampil di hadapan publik, ia memperlihatkan aksinya dengan men-dribble, menendang, dan dengan sedikit melakukan atraksi akrobatnya. Sambutannya di atas lapangan pun tidak lama, hanya sekitar 15 menit saja.

Setelah tampil di lapangan, ia kembali menuju ruang ganti untuk mengganti ke setelan jas. Lalu, ia kembali menuju ruang konferensi pers.

Hingga berita ini diturunkan, ia masih melakukan konferensi pers di hadapan para awak media.[]

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA AKURAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *